Rabu, 14 Januari 2015

Pengobatan Rumah terbaik untunk mengatasi peradangan Sendi

Peradangan sendi dapat menggabungkan campuran besar masalah kesehatan, misalnya artritis, gout, dan stenosis tulang belakang lumbar. Obat yang biasa tidak kuat untuk mengobati penderitaan bersama, namun obat alami dapat menyembuhkan obat farmasi masa lalu.

penyembuhan ini terdiri dari cabe rawit dan minyak kelapa.

cabai rawit mengandung capsaicin. Senyawa ini intens anti-inflamasi dan analgesik. Hal ini ditemukan untuk mengurangi rasa sakit. Sebuah studi didistribusikan di Therapeutics klinis menemukan bahwa krim capsaicin memberi "dasarnya lebih lega" untuk pasien yang mengalami nyeri yang berhubungan dengan arthritis daripada plasebo, menuju para peneliti menyimpulkan bahwa "capsaicin krim adalah pengobatan dilindungi dan layak untuk arthritis."

Minyak kelapa untuk peradangan sendi dipandang sebagai salah satu obat alami terbaik. Ini berisi pertemuan yang luar biasa dari lemak yang dikenal sebagai asam lemak rantai menengah. Mereka menampilkan sifat memulihkan diri yang luar biasa. Minyak kelapa memiliki kapasitas memadai mengurangi peradangan; itu berfungsi untuk meringankan jaringan meradang dan sendi.

The Best Home Remedy untuk Joint Peradangan

Bahan

  • 2 sendok makan cabai rawit
  • minyak kelapa 1/2 cangkir


Blend cabai rawit dan minyak kelapa bersama-sama. Terapkan langsung untuk sakit sendi. aplikasi terpercaya campuran ini akan mengurangi peradangan sendi sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar