Senin, 09 Februari 2015

Ini adalah Bumbu yang mencegah Flouride dari kerusakan otak

Hari-hari ini Anda dapat menemukan fluoride di mana-mana dalam hal-hal seperti minum air, pasta gigi, antibiotik dll

fluoride neurotoksik adalah subjek untuk berbagai perdebatan akademis selama beberapa dekade, dan sekarang telah dikaitkan dengan banyak kontroversi di kalangan masyarakat umum. Fluoride digunakan untuk pertama kalinya dalam air minum di Rusia. Banyak orang di seluruh dunia telah memukul terhadap kehadiran ini racun dalam air minum.

Ada sebuah studi baru yang dipublikasikan di surat kabar "Farmakognosi", berjudul "Kurkumin melemahkan neurotoksisitas disebabkan oleh fluoride" di mana ada klaim bahwa fluoride benar-benar merupakan senyawa beracun berbahaya bagi otak manusia.

Para penulis dari penelitian ini adalah peneliti dari Zoologi Departemen, fakultas Universitas ilmu pengetahuan, "ML Sukhadia" University, "Udaipur" di India, yang menghabiskan satu dekade terakhir menyelidiki mekanisme yang kita belajar bahwa fluoride menyebabkan perubahan neurodegenerative benar-benar serius dalam otak mamalia, terutama pada sel-sel hippocampus dan korteks serebral.

Menurut semua penelitian mereka, fluoride adalah ion anorganik pertama yang menarik perhatian ilmiah dunia dengan efek toksik dan F-toksisitas, yang ditularkan melalui air minum. Hal ini diakui sebagai masalah global. efek kesehatan dalam laporan tentang F-exposure juga mencakup berbagai jenis kanker, kegiatan reproduksi yang merugikan, jantung dan penyakit saraf.

Penelitian ini difokuskan pada fluoride yang disebabkan oleh neurotoksisitas, mengidentifikasi excitoxicity (stimulasi neuron ke titik kematian) dan stres oksidatif sebagai dua penyebab utama neurodegeneration.

Telah diamati bahwa sejak subjek dengan kondisi yang dikenal sebagai fluorosis, dan noda pada email gigi, yang disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap fluoride selama perkembangan gigi, juga memiliki perubahan neurodegenerative terkait dengan bentuk stres oksidatif dikenal sebagai lipid peroksidase (tengik) .

Kelebihan dari peroksidase lipid di otak dapat menyebabkan penurunan total konten fosfolipid. Berkat mekanisme ini neurotoksisitas terkait fluoride dan neurodegeneration, para peneliti mengidentifikasi polifenol utama dalam bumbu kunyit sebagai bumbu yang mencegah fluoride dalam membunuh otak Anda!

Dalam penelitian berbasis kunyit sebelumnya disarankan bahwa rempah-rempah ini mampu bertindak sebagai antioksidan dalam tiga cara yang berbeda untuk melindungi dari:

1) molekul oksigen
2) radikal hidroksil
3) kerusakan dari radikal superoksida


Juga, kunyit membantu dalam meningkatkan glutathione endogen dan penciptaan dalam otak. Kunyit juga merupakan antioksidan yang hebat yang melindungi sistem kekebalan tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar